Kamis, 09 Januari 2014

Diundur?? Pasrah...

Balik lagi ngeblog,tapi kali ini ada berita sedih (bagi gw sih sedih) soalnya kemungkinan pernikahan gw bakalan diundur sampai tahun depan (OMG). Singkat cerita setelah diterawang,dilihat dan dihitung oleh para tetua katanya tahun ini (tahun yg baru) alias tahum Kuda Kayu itu ga bagus buat menikah... WHAAAAATTT!!!!

Alhasil gw sama si koko (lebih tepatnya gw sih hahaha) bingung plus lemez plus sedih. Kenapa???? Soalnya udah rencana bgt pengen married sebelum tahun 2015,pertama karena umur gw udh bukan usia ABG lagi walaupun muka tetep imoet imoet kaya anak sekolahan hahaha.. kedua karena gw sama koko ga mau lama2 pacaran.

Tadinya keluarga gw ga terlalu ngeliat tanggal tahun baik,soalnya kita anggap tih semia tanggal tahun baik. Tapi oh tapi akhirmya diliat jg dan katanya tahun depan (kuda kayu) shio gw sama koko chiong alias ga bagus buat married.

Apa mau dikata akhirnya terpaksa kita mundurin jg tanggal bulan bahkan tajin pernikahannya jadi sehabis tahun kuda kayu alias lewat Imlek 2015 #lamaaaaaabgt

Doain aja yah biarin diundur diambil baiknya aja,kita berdua bisa ngumpulin modal nikah lebih banyak plus nyiapin pestanya lebih detail lagi...(muka ikhlas padahal hati sedih,despo mau cpt2 married hahaha)...

0 komentar: