Minggu, 12 Januari 2014

Home Sweet Home (pulang lagi)

Yup... i'm home everybody. Kayanya bulan ini dan bulan2 berikutnya bakalan bolak balik Bandung-Bekasi tiap minggu deh. Kenapa??? Biarin marriednya diundur sampe tahun 2015 tp persiapan kan teteup dari jauh2 hari sebelumny kan.

Besok rencanaya mau nyobain dateng ke wedding expo kemayoran sama si koko,mudah2an aja dapet sesuatu (baca:diskon gede) jd bisa langsung dp.

Nah buat ngajakin si koko ke tempat kaya gini ini susahnya minta ampun sampe ada percakapan begini :

Gw : yang besok kita ke wedding expo yah yg di kemayoran...
Koko : emang ada apa disana?
Gw : pameran wedding lah. Siapa tau bisa dpt diskonan kan lumayan
Koko : aduhh..aku kan males yang,kamu tau sendiri aku males pergi2an
Gw : ok yg married aku doank berarti yah... #keseltingkatdewa

Mudah2an bsk bisa dapet vendor2 ok dengan harga ok juga. Doain yah,nanti di info2in lagi soal gimana wedding exponya

0 komentar: