Senin, 06 Januari 2014

Happy Born Day My Dear Teddy Bear

Sesuai dengan judulnya. Tgl.30 Desember kemarin my teddy bear alias koko ulang tahun juga ke 28 tahun,which is 1 tahun lebih muda dari gw (berondong hihihi). Rencananya mau buat surprise kecil-kecilan tp si koko ga kunjung pergi dari kost,gimana bisa cari kue kl gini caranya... #mulai bete

Tapi untungnya jam 4 si koko tepar juga,dia tidir akhirnya gw bisa pergi beli kue kecil. Niatnya sih mau beli harvest di dago,tapi ga ada yg bisa anterin kesana,alhasil beli kuenya di holland bakery aja (males yang jauh2).

Beli kue udah,kado udah (kadonya dipilihin si mami). Tinggal nunggu dia tidur trus bangunin dia sambil megang kue ditangan tepat jam 12 malem. Tapi ohh tapi,jam 11.30 dia masih seger buger nonton pelem (bisa rusak acara nih).

Nungguin detik demi detik (gaya bahasanya hahaha) akhirnya jam 11.50 dia tumbang juga. Mastiin dia bener2 tidur lelap baru deh gw keluarin itu kue yang gw simpen di lemari bajunya dia hahaha (sorry) trus kasih lilin.

Alhasil kasih surprisenya tuh bukan jam 12 tepat tapi jam 00:25 hahaha...
Yah udah lah yah yg penting kasi kejutan judulnya wlpn ga sesuai rencanya..

Ini dia foto si orang yang ultah yang dipaksa difoto dengan mata sembab plus iler abis tidur hahaa...


Muka ngantuk abis bangun


Ini si koko foto pake jaket yang dipilih si mami tp tetep yang bayar diriku hehehe...

Happy birthday my dear teddy bear. Panjang umur,sehat selalu,makin sayang sama aku,ngertii aku kl lg ngambek heheehe.. Love u ♥

0 komentar: