Kamis, 07 Agustus 2014

Libur Sakit = MASAK

Kalo sebagian orang-orang habis hepi-hepi libur Lebaran hampir 2 minggu, kalo gw disini sedih banget *lebay*. Gw cuma kebagian libur 4 hari dari 26-29 Juli soalnya tanggal 30 juli gw harus masuk kerja lagi ngontrol tim yang tugas posko mudik sama event Lebaran. Nyesek??? Iya banget. Kesel sih sama peraturan perusahaan tapi yah mau gimana lagi, namanya juga tanggung jawab itung-itung lumayan lah  buat nambah biaya DP ini itu soalnya dibayar 5x lipat gaji harian *nyengir kuda sambil itung lembaran duit ditangan*.

Berhubung ga bisa liburan dan kerja makanya beberapa hari ini badan sakit semua dan akhirnya beneran sakit, kecapean dan harus bedrest sampe 2 hari. Nah disela-sela bedrest itu gw ga bisa diem dan akhirnya bikin PIZZA hahaha.. Ekstrem yah masaknya kalo lagi sakit hahaha..

Berhubung dulu waktu SMA pernah jualan pizza mini makanya bikin pizza kali ini ga terlalu repot. Bahan-bahannya juga gampang banget cuma terigu cakra kembar, minyak goreng, garam, gula pasir, fermipan sama air es. 

Hasilnya lumayan enak hehehe... Iseng-iseng tapi jadi sesuatu lumayan buat ganjel perut kosong kan. Lagipula gw habis married rencananya emang mau cari tempat buat usaha di Sumedang, doain aja lancar yah




Bonus minuman seger ala Renie *kedipkedip*. Minuman ini seger plus gampang banget buatnya koq. Cuma butuh melon, lemon import, daun mint, selasih, gula, juice melon sedikit sama es batu deh. Monggo silakan dicoba.


Note : Popoku tersayang buatin ketupat sayur lebaran buat cucu-cucunya. Rasanya wiiih mantappp banget. Jadi juga ikutan lebarannya hihihihi...




5 komentar:

Ribka mengatakan...

Aduuuh pinter banget sih ren masaknya..bisa jadi kesayangan mertua nih..hahahaa

Renie Lie mengatakan...

Hihihi..masih dalam tahap belajar Rib. Semenjak ngekost jadi makin sering masak, sampe bela-belain beli oven demi bikin pizza hehehe..

Evita Wijaya mengatakan...

hihihi.. asik amet bisa bikin pizza.. :D keliatannya enakkk. :D jago deh rennie!

rochan mengatakan...

wah, yg minuman nya keliatan seger banget ren..apalagi bahan dasar nya melon. soalnya daku demen banget sm melon. hehehe.
iya, renie rajin & jago banget masaknya. Andai daku bs ketularan rajin nya buat belajar masak. :)
mudah2an rencana buat buka usahanya lancar2 selalu ya ren.

AiPy mengatakan...

Ren, lu sakit2 bikin pizza.. Hebat lu kebangetan dehh.. Bagi2 sini skill nya.. haha.. Gw sakit jadi manja, jadi maunya disiapin semua..hahha :D