Kamis, 07 Agustus 2014

Ratu Mall

Sebelumnya maafin yah judul yang abstrak dan MOHON MAAF LAHIR BATIN buat temen-temen yang merayakan Idul Fitri. Kembali lagi ke NOL yah temen-temen hehehe..

Sesuai dengan judul postingan diatas, jatah libur 4 hari kemarin diisi dengan agenda MALL...MALL...DAN MALL lagi hahaha.. Abis mau ke tempat wisata pasti rame banget. Salah satu tempat buat jalan-jalan yah Mall.

26 Juli --> SUMMARECON MALL BEKASI
Ketemuan sama temen ngajar dulu Ms.Imel sama Ms.Mei. Pergi sore pulang larut malam hahaha..mumpung masih single jadi masih bisa manfaatin waktu buat kumpul-kumpul sama temen dulu, tapi udah ijin ke Ayung koq hehehe..

27 Juli --> METROPOLITAN MALL BEKASI
Diajak makan sama camer, ciecie sama adenya Ayung di Ta Wan. Pergi berdua Mami soalnya bokap gw ga mau diajak. Ade-ade gw lagi pergi berenang semua.  

28 Juli --> SUMMARECON MALL BEKASI
Karena salah 1 temen baik waktu ngajar dulu ngerayain Idul fitri makanya pas pulang ke Bekasi minggu kemarin gw dan temen-temen ex guru lainnya diajak makan ke Sate khas Senayan di Summarecon Mall Bekasi.



29 Juli --> MALL KELAPA GADING
Hari terakhir libur akhirnya bisa juga kumpul sama temen 1 geng waktu SMP dulu hehehe.. Ga berasa 2 dari kita udah punya anak gede-gede. Time flies yah :)

Pulang ke rumah itu senengnya minta ampun soalnya bisa kangen-kangenan sama nyokap sama keluarga di rumah plus bisa ketemu sama si unyil keponakan gw
Jesslyn Michelle Novelie ♥

3 komentar:

rochan mengatakan...

kita samaan banget ren. Libur lebaran kemaren, ujung2nya puter2in mall yg letaknya lumayan jauh dr rumah. Mumpung jakarta lagi sepiiiii, jalanan ga ada macet nya. hihihi.

episapi mengatakan...

samaaaa. aku juga ke GI dan Baywalk langsung dalam 1 hari krn sepiiii. hahahaha.. gak sampe 30 menit. wkwkwkwkw

AiPy mengatakan...

Gw juga ke mall..hihihi.. Mumpung jalanan sepi nyobain mall di kemang sana :D Seruu dehh..hihih..