Minggu, 09 November 2014

Review Chingu Cafe,Bandung

Balik lagi ngereview soal makanan. Kali ini tempat makan yang gw datengin itu namanya CHINGU CAFE. Di cafe ini isinya makanan Korea semua dan yang pasti harganya sesuai dengan kantong banget hehehe..

Chingu itu diambil dari bahasa Korea yang artinya teman. Cafenya itu ada di Jl.Prof.Eckyman dibelakang RSHS alias Rumah Sakit Hasan Sadikin. Patokannya pas stopan Cipaganti belok ke kiri lurus aja. Cafenya ada disebelah kanan jalan.

Cafenya itu sebenernya rumah yang sudah agak tua warna putih, ukuran cafenya juga ga begitu besar tapi cukup lah buat nampung sekitar 40 orang. Gw ga sempet foto dalemnya sih soalnya udah konsen gara-gara kelaperan hehehe..

Total ada 4 menu yang kita pesen, Bibimbap, Tteokpoki, Cheese Ramyeon sama Jjajangmyeon. Untuk harganya ga ada yang lebih dari 30 ribu loh per porsinya jadi ga akan nguras kantong pastinya.





Buat minumannya cafe ini namain setiap minumannya sama nama group band Korea kaya Exo, Cassiopeia dll, cocok banget buat fans kpop. I was a kpop fan,tapi sayang nama group favorit gw JYJ ga ada disini hahaha..



Gw sih ga gitu suka soda makanya gw pesen peach tea aja. Rasanya, hmmm...biasa dan sayang ga ada buah peach aslinya.

So far makanannya ga ngecewain koq. Kayanha bakal sering makan disini nih.




3 komentar:

rochan mengatakan...

ren, bener2 terjangkau ya untuk range harga makanan nya.
jadi kita bs lebih ngenal / explore makanan korea yg banyak.
selama ini, gw cm pernah makan bibimbap & tteokpoki *bener ga ngetik nya* aja.
kenapa rasa tteokpoki itu biasanya pedes ya?

Ribka mengatakan...

Belajar masak koreaan dong renie..hehehhe..siapa tau bisa lebih enak..

https://puccamira86.blogspot.com mengatakan...

Lohh belum komen toh gw hahahha, duh ren jgn posting makanan korea lagi bisa2 pengen makan gw hahahha dan berakhir dengan ngajak budi ke mujigae kr deket rumah hahhaha