Senin, 25 Mei 2015

Cerita dari dapur : PIE SUSU

Beberapa hari ini kepingin banget makan pie susu,keingetan sama pie susu asli enaak asal Bali yang maknyus,masalahnya jauh bener yah kalo mau itu pie. Akhirnya dibuat juga dengan modal bahan seadanya di kulkas



Maklum masih pake otang hasilnya juga belum begitu oke banget,tapi banyak yang ketagihan pas udah nyobain ini pie susu hehehe..

Pie susu ini emang favorit apalagi kalo makannya ditemenin teh hanget beuuuh mantep banget,ga sia-sia deh buang gas 50 menit demi ini *tipe ibu rt yang ga mau rugi*.

Beberapa dari temen udah pada mau pesen tapi sayang gw belum nemuin jasa kurir yang oke disini. 




2 komentar:

rochan mengatakan...

Ren, gw jg demen banget sm yg namanya pie susu. Pinggiran nya renyah, tp bagian tengahnya lembut kuning telor jg. Wuenaaak rasanya..
keliatan yummy banget ren, pie susu bikinan u. Hehehe.

Renie Lie mengatakan...

Sama sin,gw demen banget sama pie susu. Kalo beli bisa abis banyak hahaha..
Ini pie susu sama sekali ga amis,enak sin. Kapan2 dibuatin deh kalo kita ketemuan yah