Jumat, 24 Februari 2017

Unicorn Cafe Bangkok

Awal Februari kemarin gw sama keluarga sempat ke Thailand dalam rangka liburan keluarga. Jalan jalan kali ini kita nyempatin buat dateng ke salah 1 cafe di Bangkok yang ngeheitz banget di medsos.
Mungkin udah pada tau Unicorn Cafe atau udah pernah dateng kesana. 

Ada beberapa cara buat ke cafe ini
1. Naik taxi / uber / grab
2. BTS Chong-Non Si  Station , Exit 2.
3. Tuk tuk

Nah option ke 3 ini yang kita pilih mengingat jalanan Bangkok yang muacet banget apalagi kita pergi pas jam pulang kantor,kebayang kan macetnya kaya apa.

Kita naik tuk tuk dari depan Siam Discovery. Tuk tuk pertama isinya 2 ade gw sama pacarnya, pas pertama gw ga sempet tawar hadi begitu dikasih harga 200 bath langsung naik. Nah pas giliran tuk tuk gw akhirnya gw sempet tawar menawar harga pake bahasa sebisanya,pertama sih abangnya nawar 200 bath juga trus gw bilang 'mei ao' alias ga mao *soktoybenergw* akhirnya dia kasih 180 bath katanya macet daerah sana jadi lebih mahal.
Yo wess lah akhirnya gw,nyokap sama ayung naik lumayan lebih murah 20 bath buat beli moo ping hahaha

Ternyata bener lumayan jauh juga plus macetnya parah lah. Untung si abang tuk tuk bawanya lihai bener alias ngebut hahaha

Pas sampe cafenya gw agak kaget sih soalnya cafenya itu kecil loh,bukan di jalan raya malah masuk ke gang gitu dan jalanannya lumayan sepi. Tapi entah kenapa bisa rame yah hmmm...emang the power of medos nih.


Sampai sana udah lumayan sore tapi tamunya lumayan banyak,untungnya sih kita dapet duduk. Nah pas liat menu ternyata harganya lumayan mahal loh untuk ukuran cafe kecil begitu tapi kapan lagi bisa cobain kan yah mumpung ada di Bangkok. 



Setelah liat menu kita akhirnya pesen yang mainstream hahaha.. Pilih milles crepes sama french fries plus keju trus minumannya yang rainbow gitu.

Rainbow milles crepes 350 bath

Galaxy Star 200 bath

Apa rasanya???? Jujur BIASA AJA hahahaha
Malah Ayung sama pacar ade gw bilang minumannya mirip kaya es diblender pake susu trus dikasih pewarna kaya cotton candy gitu wkakakak...Bener juga sih mirip
Buat milles crepesnya enak tapi yah gitu standar milles crepes gitu lah ga yah wah. French friesnya yah sama biasa hahaha



Disana kita bisa pake kostum unicorn gitu tapi jujur gw agak geli soalnya kostumnya udah dekil gitu trus ga tau itu dicucinya kapan hahaha

Pelayanannya juga so so. Ga ada penyambutan ramah ala ala cafe disini atau mirip mirip sushi tei hihihi

Tapi buat yang penasaran boleh lah dateng dan cobain sendiri,kan selera orang beda beda. 

Unicorn Café Sathorn 8 Bangkok bts Chongnonsi
Open 12.00 – 20.00
LINE: unicorncafe
Instagram: unicornbrand
Close on every Mondays
Call +66(0)86 397 9262
E-mail:unicornbkk@hotmail.com
Fan Page: Unicorn Cafe
 Unicorn Café is located on Sathorn Road of Bangkok, Thailand.Via BTS : (Bangkok Sky Train)
1. BTS Chong-Non –Si  Station , Exit 2.
2. Walk towards Sathon Road then turn left for Sathorn Soi 8. (There is a 7/11 shop in front of Sathorn Soi 8.)
3. Enter Sahorn Soi 8 for 50 metres.
4. Unicorn cafe will be  at the first corner
Parking area :
1. Enter Sathon soi 8 for 50 metres.
2. Sathorn Corner Car park is right next to Unicorn Café. (35 Baht per houricorn Café Sathorn 8 Bangkok bts Chongnonsi
Open 12.00 – 20.00
LINE: unicorncafe
Instagram: unicornbrand
Close on every Mondays
Call +66(0)86 397 9262
E-mail:unicornbkk@hotmail.com
Fan Page: Unicorn Cafe
 Unicorn Café is located on Sathorn Road of Bangkok, Thailand.Via BTS : (Bangkok Sky Train)
1. BTS Chong-Non –Si  Station , Exit 2.
2. Walk towards Sathon Road then turn left for Sathorn Soi 8. (There is a 7/11 shop in front of Sathorn Soi 8.)
3. Enter Sahorn Soi 8 for 50 metres.
4. Unicorn cafe will be  at the first corner
Parking area :
1. Enter Sathon soi 8 for 50 metres.

2. Sathorn Corner Car park is right next to Unicorn Café. (35 Baht per hour

3 komentar:

Nie mengatakan...

Lucu yaaa, ala2 fairy tale gitu :D

Renie Lie mengatakan...

Lucu sih tapi masih banyak cafe lain yang lebih oke Nie kalo ke Bangkok
Ini optional aja sih soalnya makanannya so so

Leony mengatakan...

Wah, gue sih beneran ogah loh masuk ke kafe yang isinya warna warni begini, kebayang pasti makanannya kurang enak. Soalnya jaraaaannnggg banget kafe yang jual suasana itu berbanding lurus dengan makanan yang enak, apalagi yg modelnya tipe ucul2 gini hahaha. Ya gak apa2 deh, mengobati rasa penasaran.