Kamis, 26 Oktober 2017

Happy Birthday To Me [A gift from God]

Bulan Oktober ini jadi bulan yang paling hepi kedua setelah September. Kenapa?? Soalnya Oktober ini gw ultah (tambah tua) ke 33 tahun *yeaaaah*. 33 tahun artinya usia udah ga muda lagi,walaupun gw tetep berasa muda inside and outside hahaha. 

Kenapa bulan Oktober cuma jadi bulan yang paling hepi kedua?? Soalnya *lagi* bulan lalu alias bulan September gw sama Ayung dikasih kepercayaan sama Tuhan alias gw hamil *horeeeee*. Antara percaya ga percaya sebenernya, jujur aja penantian hampir 3 tahun ini membuat kita berdua lebih pasrah sampe ga pernah ngomongin soal anak lagi karena lagi seneng senengnya sama liburan, kerjaan, dan lain lain. 

Sebelum tau hamil gw sempet jalan ke Bangkok di awal September, buka PO pula yang mana selalu tenteng belanjaan berat (sampe 20kg pernah nenteng belanjaan), jalan kaki ber kilo kilo jauhnya, naik turun tangga, makan yang asem pedas terus plus pecicilan selama di Bangkok hahaha

Nah habis dari Bangkok ga berapa lama gw sempet sakit, kayanya terlalu forsir sampe kena diare, panas, pusing, kadang mual (kirain masuk angin), sakit badan, meriang, pokoknya campur campur deh sakitnya. Untungnya sih ga sempet minum obat macem macem, cuma minum tolak angin kalo malem udah mulai ga enak badan sambil minta tolong ke Ayung buat usap punggung pake minyak kayu putih.

Pas tanggal yang seharusnya haid koq ini ga ada tanda tanda dapet, kirain siklus haidnya ngaco lagi makanya santai, lewat 5 hari masih santai, tapi begitu lewat hampir 10 hari ini hati mulai galau *hahaha*, galau antara mau tes apa tunggu nanti lagi. Berhubung tanya nyokap, tanya epoy, tanya yang lain disuruh tes akhirnya beli juga testpack 2 biji tuh, yang agak mahal plus yang biasa. Dalam hati sih agak takut soalnya dulu sering di PHPin sama TP plus udah setahun ini ga pernah sentuh TP lagi sebenernya.

Berbekal 2 TP itu pas besok subuhnya akhirnya ngetes juga, begitu celup itu garis langsung muncul satu terus satu lagi loh, tapi masih ga percaya akhirnya buka TP yang 1 dan mulai celup lagi, dan hasilnya POSITIF alias 2 garisnya muncul sodara sodara *terharu plus kaget*.

Efek masih kaget akhirnya coba bangunin Ayung buat mastiin itu TP beneran ada 2 garis. Si Ayung masih dalam keadaan sempoyongan gw suruh cek, gw bilang masa TPnya 2 garis, terus dia langsung cek plus kaget liat hasilnya sama sama ga percaya terus mewek deh dia,eeeh gw juga deh hahahahaha...

Kita mau bilang Tuhan itu baik banget yah, beneran disaat gw sama Ayung pasrahin semua masalah,kekhawatiran kita berdua eeeh ternyata Tuhan malah kasih kita hadiah indah disaat yang menurut Dia tepat. 

Disaat kita berdua mau mulai ke dokter lagi buat cek up, Tuhan ternyata sudah bekerja duluan. God is great yah. 

Dan sekarang si calon baby udah masuk 10 minggu. Dari sekian harapan cuma mau yang terbaik aja buat si calon baby, yang penting sehat, sempurna aja udah bahagia banget. 
Doain yah semua biar lancar terus sampai persalinan nanti

Foto kedua si ucil pas cek up. Puji Tuhan Omitohut semua sehat,udah kedengeran detak jantungnya loh 

8 komentar:

Pypy Blog mengatakan...

Emang kuncinya pasrah sama bahagia ya.. Maka semua sel2 dalam tubuh bekerja dengan baik..

Banyakk selamat Ren, Tuhan berkati kehamilanmu sehatt sehatt yaa..

mira kumala mengatakan...

Yeayyy congrat ren...mang ya rencana tuhan indah pada waktuny
artiny ni waktu terbaik menurut tuhan buat lu ma ayung

Nie mengatakan...

Puji Tuhan lancar2 kehamilannya ci :)

Leony mengatakan...

Congrats, Ren! Wah pd susul menyusul punya anak kedua nih. Nanti tau2 bbrp tahun lagi susul menyusul punya anak ke 3 hahahah. Semoga sehat semuanya ibu dan anak, dan kehamilannya diisi sama yang happy2.

Renie Lie mengatakan...

Amiiin. Thank you Py 😘
Iya Py. Beneran disaat gw sama Ayung pasrah malah dikasih sama Tuhan

Renie Lie mengatakan...

Thank u mami Oliv
Tuhan baik yah, kitanya emang harus sabar,pasrah sama usaha
Selebihnya tinggal tunggu waktunya Tuhan

Renie Lie mengatakan...

Makasih Nie. Amin buat doanya

Renie Lie mengatakan...

Thank you Ci
Iya banyak yang hamil yah ci, mudah2an sehat2 semuanya
Cici juga yah sehat2 terus sekeluarga