Senin, 06 Oktober 2014

Blogger's Friends

Ada yang bilang  'Friends is born at the moment when another person say "What.. You too??"'.

Semenjak ngeblog gw jadi makin ngerti apa arti quote diatas. Punya temen dari blog yang senasib seperjuangan buat persiapin married sampai temen yang walaupun udah lama marriednya tapi tetep mampir ke blog buat kasih komen di postingan gw itu makin bikin semangat.

Aneh memang soalnya sebagian dari kita bahkan belum kenal,tapi somehow bisa jadi temen bahkan sampai temen deket dimana kita bisa keluh kesah curhat sama dia. Gw bersyukur dapat temen-temen blog yang bisa ngebantu kasih banyak info dan input soal persiapan pernikahan gw dan itu jujur banyak ngebantu gw banget. 

Makanya postingan ini ditujukan buat semua temen-temen blogger, makasih banyak yah semua *kecup basah atu atu*.

Beberapa perintilan yang gw pake di hari H nanti juga berdasarkan sharing plus info dari temen-temen blog yang tiap hari 'berisik' di group WA. Kadang ga cuma shating soal marriage life aja sih tapi apa juga diomongin dari makeup,produk buat ilangin komedo yang bagus, dan highlightnya soal malam pertama hahahaha *lirik-lirik mak epoy*

Udah banyak yang graduate jadi istri orang sekarang. Yang tadinya perawan jadi bukan hihihi... Coming up menyusul Mira,Mei,Fanny dan saya *yippiieyeah* 

Thank u yah galz. U are the best hehehehe.. Keep gokil and stay young. Keep CERIWIS and BERISIK yah hehehe... 




14 komentar:

https://puccamira86.blogspot.com mengatakan...

Yess pertama hahhahah...
ndk ada rasa canggung pas pertama kali chat kan ren? pada welcome banget dan ndk ada capeknya buat cuap2 yaa ren heheheh...tgl 25 kudu joint ren walaupun cuma setor muka doank bentar hahhahahha

rochan mengatakan...

tar ketemuan versi lengkap ya ren. hehehe.
u lupa sebutin si roll ren. Roll jg udah bentar lagiiii, beda sehari doang sm Mei. wkwkwk.
soal MP, narasumber nya bukan mak epoi lagi. tapi sekarang udah ada Ribka & Jurie. Bentar lagi ada Marlin nih. hahaha

Unknown mengatakan...

pertama kali di WA kamu aja aq juga agak canggunggg ci,,tapi lama2 ngalirrrrrrr banget yahhh,, apalagi setelah ada banyak konsep kita yang mirip2 ya ci,,,aq boleh gabung kah???xixixixi,,ngarep diajak,,:D

Fanny Ng mengatakan...

ketjup renie.. Good luck buat kita smuaaa hehe :)

episapi mengatakan...

Thank you ren.. Thank for being my friends :)

AiPy mengatakan...

Menanti tgl 25 dgn penuh harap bertemu Renie dan lainnya..hihih :)

Unknown mengatakan...

ihh aku belon follow blog kamu loh ci Ren, i'm happy too ci to know u.. hihi.. see u all @ 25.. hihi.. muakhhh

Unknown mengatakan...

Ga ada canggung2nya mir,yang ada malu2in hahaha..
Iya nih kudu ikut tgl.25 biar kenal muka juga ga cuma di wa aja

Unknown mengatakan...

Iya chyn harus ketemu formasi lengkap nih biar afdol
Narasumbernya nambah mulu tiap minggu jadi bisa konsultasi hehehe

Unknown mengatakan...

Kita kan teman senasib seperjuangan caths hehehe..
Aku udah bilangin mnt diadd koq,ditunggu yah

Unknown mengatakan...

Ketjup balik juga...

Unknown mengatakan...

Tengkyu juga mak epoy hehehe
Dirimu banyak membantu buat tips n triknya hahaha

Unknown mengatakan...

Menunggu tgl.25 nih py biar bisa bersua dengan temen2 blogger

Unknown mengatakan...

Iiiiih kamu gitu yah Na hahaha..
Tunggu aku tgl.25 yah,udh ga sabar nih