Jumat, 30 Mei 2014

Akhirnya prewed juga

Akhirnya hari yang ditunggu tiba juga. Jadi ceritanya gw sama ayung ambil cuti buat foto prewed juga, karena kantor gw majuin hari libur which is libur itu harusnya Selasa sama Kamis tapi diganti jadi Senin-Selasa alhasil gw sama ayung pun harus ngatur lagi cuti gw jadi Rabu-Kamis, sebenernya rugi sih cuti 2 hari, tadinya kan cuma mau cuti 1 hari aja, tapi lumayan juga jadi bisa istirahat di rumah dari Sabtu malem sampe Kamis baru balik ke Bandung.

Selasa kemarin gw sama ayung udah foto prewed outdoor kita di tempat favorite capeng-capeng ibukota sekarang yaitu : PIK Mangrove atau Hutan Kota, sama kaya yang udah diposting  Cyn.

Karena dari tempat foto rekanan El bride gw hanya dibudgetin 400rb untuk biaya sewa, makanya pertama kita survey ke Hutan Kota Pik yang lama, tapi ternyata ooh ternyata tempatnya koq kumuh dan ga terawat yah , makanya gw langsung minta pindah ke PIK yang depan Yayasan Buddha Tzu Chi. Walaupun kita ayung harus nambah 600rb lagi buat ijin. Antara rela ga rela sih tapi demi 1x seumur hidup yah oke lah hehehe..

Masuk ke dalem kita harus bayar 10rb untuk orang dewasa dan 10rb untuk mobil. Kita udah dapet tempat untuk ganti baju di pondokan gt, tapi jangan bayangin tempatnya bagus yah soalnya tempatnya itu kecil,gelap,sumpek dan pengap banget. Kipas anginnya juga kecil bget jadi dijamin begitu mau ganti baju pasti keringetan. Dan onengnya gw pake acara lupa bawa payung sama kipas portable kecil yang ada airnya jadi ga akan terlalu dehidrasi.

Gw ganti baju 4x, 1 baju pengantin, 1 baju pesta sama 2 baju casual. Pertamanya sih masih oke bolak balik ke kamar ganti tapi lama-lama cape juga yah makanya gw lebih milih ganti baju di mobil aja hahaha..

Yang namanya foto outdoor itu musti rela MALU soalnya banyak orang yang bakal liatin kita foto apalagi kalo posenya heboh kaya gw waktu itu gendong-gendongan, tengkurepan hehehe.. Urat malu putus semua. Selama foto outdoor gw cuma pengen CEPET KELAR soalnya puanasnya ajubile deh.

Oh yah gw pake jasa Latrobe untuk outdoor sama Model's untuk indoor. Untuk indoor gw juga upgrade 700rb buat dapetin tambahan 2 studio, studio 4 sama studio 5. Studio 5 ini masih fresh banget soalnya baru dibuka 1 minggu lalu, temanya lucu playful gitu soalnya ada phonebooth, mobil-mobilan sama rumah gitu. 

Berikut hasil foto outdoor yang difotoin sama mbak Sri dari El Bride yang setia selama 2 hari bantuin gw ganti baju hehehe.. Fotonya udah diedit sama gw soalnya hasilnya ada yang terlalu terang ada juga yang kegelapan soalnya si mbaknya ga terlalu bisa foto hehehe.. 




Tinggal tunggu 1 bulan lagi buat ambil hasilnya sama 3 bulan buat bukunya. Mudah-mudahan hasilnya bagus deh soalnya kemarin berasa kaku banget hihihi..

8 komentar:

rochan mengatakan...

Betul2 ren. Emang kl mau prewed outdoor, urat malu mesti putus. Ga blh malu2 biar hasilnya maksimal. Wkwkwk.
mau jg ya nanti liat hasil2 foto di indoor nya..ngeliat hasil foto studio di model's rata2 hasilnya bagus.
model's yg ada di pik, deretan sm ritz taipei kan ya? Hehehe.

yup2, nanti mau bawa kipas portable yg mini ah biar ga panas2 bgt. Iya ya, kamarnya pasti sumpek, soalnya ga ada ventilasi jg di dalem nya.

mira kumala mengatakan...

wahhh dirimu pake model's yaa ren? cici gw dulu yaa pake model buat outdoor indoor lumayan kok hasilnya....bagus banget baju yg pink ren hehehhee

Arman mengatakan...

haha kalo foto prewed jadi diliatin orang ya... gak apa lah namanya juga seumur hidup sekali ya... :D

Renie Lie mengatakan...

Hahaha..iya ko
Perjuangan buat foto prewed ternyata,mudah2an hasilnya bagus

Renie Lie mengatakan...

Iya mir aku pake models. Disana studionya ada yg baru ternyata,lucu deh playful gt temanya

Renie Lie mengatakan...

Lo liat gw kaya orang gila yah hahaha gendong2an,tengkurep2an hahaha..
Iya bener models yg di pik sebelah ritz.
Fotograper models lmyn teliti cyn sama gaya dan mas2nya baik2

Jurie Chan mengatakan...

Wah, itu foto hari biasanya aja rame sama pengunjung lain?? Iyah, klo rame bgituu kudu putusin urat maluuu yuah.. >,< Ditunggu foto" indoornya... Yang foto di atas bukan fotografernya kan yg foto? si mba sri itu?

Renie Lie mengatakan...

Bukan jur, si mba sri yg bantu foto hehehe..
Itu pas hari libur jur makanya rame bgt ada 8 capeng disitu hahaha