Selasa, 20 Mei 2014

H-7 Persiapan Prewed

H-7 menjelang prewed tapi masih banyak printilan yang belum dibeli. Sepatu putih ayung, sepatu semi boots gw, kaos couple, jersey MU sama kaos ayung. Repot?? Iya banget soalnya gw sama ayung ga punya banyak waktu buat nyiapin plus tempat tinggal kita di Bandung yang  JAUH dari kota itu yang bikin kita males.

Tapi untungnya beberapa keperluan udah ready sama ada beberapa aksesoris dan barang buat penunjang prewed udah order.

Chalkborad

Gw order chalkboard ini di salah 1 OS di IG. Soalnya kalo beli di mall harganya beuuuh ga kuat mahal banget bisa selisih sampe 70ribu. 

Chalk (Kapur warna warni)

Gw beli ini juga lewat IG, lumayan buat pendukung nulis di chalkboardnya. Harga per pcs kapurnya murmer koq cuma 230/pcs. Gw beli 1 paket udah plus ongkir ke bandung cuma 11.000 an.



Flower Crown

Akhirnya order ini juga setelah lama liat fkower crown yang lucu-lucu di IG *tetep andalan buat cari barang*. Buat yang suka flower crown bisa order di maishophere, search di IG. Dia sering ngadain pameran juga dan baru-baru ini abis pameran di Kota Kasablanka. Harganya juga ga mahal banget koq. Gw pesen 2, 1 yg snowy babybreath sama 1 lagi yang lady amour kalo ga salah.

Credit : maishophere

Minggu ini kayanya bakal hunting lagi buat beli baju sama sepatu si ayung. Sekalian mau ke suteki usulan dari Epi buat liat sepatu custom juga. 





8 komentar:

episapi mengatakan...

Hihihi.. persiapannya oke banget ren.. Gua waktu prewed sama sekali gak kepikiran tentang penunjang2 ini. hehee.. semangattt yah ren!

Unknown mengatakan...

Ini printilannya doang yang banyak pi tapi bajunya belum hahaha..
Kepengen beli balon juga tapi di bandung jarang jadi nunggu minggu balik..

rochan mengatakan...

Ren, sama bgt kita..gw jg mau bli chalkboard, flower crown, sama wooden name. G ketemu ig yg jualan flower crown harga miring. Tp emang model nya standard bgt. Nama ig nya instatwinshop. Tp udh follow maisophere jg. Yg jualan flower crown bener2 menjamur ya. Pesen 2 di maisophere, kena brp ren?
kl ig jualan chalkboard, gw baru nemu 1. Bs request mau bentuk love, bulet, dll jg bs. Request diameter nya jg bs. Ig yg u pesen chalkboar namanya apa ren?

Unknown mengatakan...

Kayanya tiap capeng skrng suka pake fkower crown yah hehehe.. Di maishophere rata2 1 flowercrown 40-50rb tergantung design. Tp pada bilang hasilnya ok koq.
Kl chalkboard gw pesennya yg standar kotak aja soalnya rencana mau dibuat weddingnjg buat lucu2an hehehe

Yg chalkboard lupa ig nya cuma gw ada bbmnya nih, harganya murah bgt dibanding di yg lain, udh gw cek2 soalnya

rochan mengatakan...

Ren, nama ig nya imstoree bukan utk chalk board, namanya lidyamuljono? Sayang, gw ga punya bbm. >.<
yup2, sekarang lg trend bgt pake flower crown buat dipake prewed. Hehehe. Kualitas & model nya maisophere emang bagus, liat di ig nya dia. Hehehe

Unknown mengatakan...

Bukan cyn. Beda. Tp gw beli chalknya di linda koq,orangnya baik jg.
Cuma di imstoree harganya masih lbh mahal dr yy gw beli. Kl mau nanti gw email

rochan mengatakan...

Sip2 ren, nanti tolong email in contact person nya yak..alamat email nya:
chyntia_1988@yahoo.com
thanks a lot ya ren buat info nya. Hihihi.
untung dapet info dr u buat chalkboard.. *hug*

Ani mengatakan...

Hai boleh tau ig yg jual chalkboardnya? Trims :)