Selasa, 20 Mei 2014

[Review] Spa Puri Lulur Wanoja

Apa sih yang enak kalo habis kerja seharian?? Jawabannya TIDUR RELAKSASI. Karena gw ngerasa capeeeee pake banget plus badan pegel-pegel dan hitem banget akibat efek ke pantai beberapa minggu lalu, makanya hari Selasa kemarin gw dan temen kantor gw, Femi nyobain spa. Tapi yang namanya cewe pasti dong gatel sama yang namanya diskonan *yaiyalah* gw pun akhirnya cari paket spa lengkap di disdus dan ketemu PURI LULUR WANOJA yang ada di Bandung. PAS BGT..soalnya gw kan di Bandung dan yang lebih oke lagi itu paketnya lengkap tapi harganya miring hihii.. Alhasil gw beli 2 buat gw dan Femi, harga paketnya itu Rp.89.000 sudah termasuk spa,lulir,totok wajah, body mask sama minuman herbal, tapi kalo ga lagi promo harganya itu Rp.188.000.

Abis nyelesain pembayaran dan print voucher, gw langsung sms si tetehnya buat atur jadwal ngespa buat selasa kemarin. Untung kosong jadi kita bisa langsung ngespa deh.

Lokasi Puri Wanoja ini deket Buah Batu, tepatnya di sebelah Circle K trus masuk ke dalem, gw sama femi naik becak ke dalemnya soalnya males jalan hehehe..bayarnya 10rb. 

Disana kita udah ditunggu tetehnya, janji sih jam 1 tapi kita dateng jam 12 dan langsung dispa, disini ga bisa telat lebih dari 15 menit loh. Masuk ke dalem kamar udah disediain kimono abis itu si teteh tanya kita mau pilih lulur apa, gw sih pilih susu kalo femi pilih kopi. Disini ada beberapa varian kaya kopi,cokelat,green tea,sama susu. Abis dipijit trus dilulur susu si tetehnya bawa hot stone trus ditaro di tulang belakang, rasanya endeeeesas banget, ilang capenya. Badan dari atas sampe ujung kaki dipijit semua. Kepala sama wajah juga ikut dipijet pokoknya enak banget deh sampe tidur gw hahaha..





Ga berasa hampir 3 jam kita ngespa disini, kita juga disuguhin minuman sejenis wedang gitu, menurut gw ga gitu seenak yang pernah gw coba di salon spa lain. Pelayanannya ok menurit gw, si tetehnya juga enak pijetnya. Lumayan lah itung-itung perawatan sebelum prewed hehehe.. 

1 komentar:

rochan mengatakan...

Hahaha, mau ren..gw seumur2 blm pernah nyobain hot stone sm lulur di tempat spa. Kl totok wajah si pernah, rutin sampe 10x. Ga ada hasil signifikan, jd di stop totok wajah nya. Wkwkw.
betul2, relaksasi ssebelom prewed ren. Biar kliatan makin kinclong & seger waktu prewed. :D