Kamis, 26 Juni 2014

Edisi Perdana Giveaway

Yupp..sesuai dengan judulnya GIVEAWAY. Di postingan kali ini gw sekalian mau minta bantuan dari kalian untuk kasih ide atau masukan soal dekorasi gedung gw dan Ayung nanti. 

For info gw dan Ayung akan menikah di Depsos Salemba sama kaya Vira dulu,tapi sampe sekarang gw masih binggung nentuin dekor pelaminan sama cara entrance pengantinnya gimana *capeng miskin ide*. Untuk warna sih maunya pink fuschia, silver, peach sama baby pink. Tapi koq yah jadi suka hijau tosca juga *galau*. 

Kalo ga ada kendala pengen buat juga 1 spot khusus buat buku / figura untuk corat coret kesan pesan buat kita berdua.

Ga ada tata cara perhitungan, komen / masukan kalian akan dipilih yang cocok dan mendekati wedding dream kita berdua. Dan karena ini edisi perdana gw buat giveaway hadiahnya gw masih bingung apa, makanya gw akan kasih cemilan khas Bandung dan sesuatu yang khas Bandung. Mungkin dari kalian ada yang suka Basreng, Cireng, Nastar warna warni, Green tea in jar itu macem-macem cemilan yang akan gw berikan, jangan dilihat dari nominal yah soalnya giveaway ini sekalian pengenalan dari gw juga buat temen-temen yang selalu setia kasih masukan dan komen disetiap postingan gw ataupun mungkin temen-temen masih jadi silent reader disini ^^

Oh ya akan ada 5 pemenang yang akan dapet oleh-oleh dari Bandung yah hehehe..
Giveaway ini akan ditutup tanggal 4 Juli 2014. 

Ditunggu masukannya yah teman ^^

8 komentar:

episapi mengatakan...

Hmmm.. gua sih lebih setuju sama peach, baby pink and mungkin orange.. kesannya manis yah.. :D sebenernya baby pink sama hijau tosca juga masuk loh.. :D *silahkan search google* wkwkwkwkw

Untuk buku tamu yang bisa ninggalin kesan dan pesan bagus juga.. tapi kamu harus siapin orang yang standby di tempat tersebut dan ngomong "ini tempat bisa nulis kesan dan pesan buat si pengantin." Soalnya pengalaman adikku yang gak dikasih tau, sehingga orang2 maen asal lewat aja. :D jadi yang isi saudara2 sepupu sendiri. wkwkwkw.. soalnya gak mungkin spot khusus itu deket meja angpao. karena pasti lagi rame antrian. dan ide kedua kalo ribet buku *lagi2 pengalaman adikku*.. lebih baik kaya siapin sticky notes yang agak gede. trus bisa ditempel di dinging or papan yang udah disiapin untuk naroh sticky notes tsb. dannnnn.. yang specialnya.. sticky note yang udah ditempel.. boleh dibuka kalo udah first anniversary. seru kan yaaaa??? jadi nunggu 1 tahun bukanya. wkwkwkwkwkw.. biar penasaran. Pastiin juga.. banyak temen2 kamu yang hadir. soalnya kalo ortu2 pada males nulis ginian kan???

Kalau pengalaman wedding entrace.. sebenernya nyanyi memang sudah biasa.. tapi memang akan lebih special dibanding kamu jalan langsung berduaan. :D *jadi inget pengalaman buruk gua* wkwkww.. secara feelnya dapet banget deh kalo si ayung nyanyi. walaupun ada beberapa pengantin yang nada suaranya sumbang *wkwkw*, tapi pasti tamu2 merasa romantissssss bangetttttt. hahahaha..

semoga menang yaaahh ren.. biar rasa kangen gua akan bandung terobati. *halah* padahal baru minggu lalu kebandung. :p

https://puccamira86.blogspot.com mengatakan...

Hahahha kegalauan dirimu sama aja ma gw ren...tp coba yaa gw bantu
dari dulu diotak gw itu my dream wedding yaa berkisar warna peach (salem), pink dan sentuhan soft cream or gw lagi tergila2 dengan warna musim gugur kayak orange, peach, kuning dan cream hehehhehe

klo memang mao ada tempat buat nulis pesan khusus kayak wishing tree mending dipastikan ada sign buat menunjukan area tersebut, or ndk pas dimeja angpao org penerima tamuny langsung ngasih ke tamu kertas sambil blng "tolong tulis pesan khusus untuk pengantin dan digantung di pohon yang udh ditandai"

Entrance pengantin yaa? hmm hahhaha gw juga ngeblank ren, tapi klo boleh sih gw dulu pengen pengantin itu keluar dari belakang pelaminan trus ketemuan di tengah2 panggung pelaminan sambil nyanyi berdua trus kissing deh hahhahah

semoga membantu yaa ren

Unknown mengatakan...

Ren ikutaaaaan hihihi

Kalau wedding theme warna yang kamu pilih udah bagus kok, kalau menurut aku mungkin bisa dibikin peach, pink sama gold (coba browsing deh atau cari di pinterest) cakep bangetttt kalem2 tapi elegant gitu. Atau kalau km kepengen tosca, bisa juga tosca, silver terus ada sentuhan pink softnya bagusss :))))

terus buku buat kesan pesan kalian berdua itu juga bagus ren idenya, dulu aku pernah juga pengen ada kaya gitu pas nikahan. tapi kalau emang mau ada stand sendiri harus ada orang yang jaga sih dan kasihtau karena emang pasti tamu2 pada gatau itu stand buat apaan. kalau ide aku dulu maunya di satu meja gitu disediain pohon2an kecil gitu (pohon yg ranting2 doang) terus sebelum hari H udah harus bikin kertas kecil2nya buat digantung di pohon itu (kertas kecil2 itu yang nantinya diisi sama tamu2 tentang kesan pesannya). Mungkin supaya banyak yg ngisi nanti pas tuker souvenir aja suruh ngisinya (biasa kan ada juga yang baru masuk, ngisi buku tamu, terus dikasih kupon buat tuker souvenir pas mau pulang, nanti di tempat tuker souvenir deh sekalian dia ngisi kertas yang buat digantung ke pohon2an itu) *semoga ngerti ya ren maksud aku hahaha*

wedding entrance gmn yaaaaa hmmm gimana kalau kalian berdua nyanyi aja?? hihihihi jadi pertama cami kamu abis itu kamu juga nyanyi hahaha cari lagu yang bs duet gitu :p

semoga menang yah ren *kebayang2 greentea in jar* huahahaha :p

marlin nago mengatakan...

jiahhh, sama kaya dirimu dan Mira, diriku juga masih belum fixed mau pakai tema warna apaa. Semuanya baguss dan bikin mupeng.. Hehehehe.. Kalo emang suka sama pink, tinggal dicari aja untuk pinknya mau dipasangin sama warna apa ren.. Rose pink, venetian gold and peach atau ivory juga oke kok ren.

Untuk entrancenya klo gw : karena di tempat yg gw sewa itu dibelakang pelaminannya ada ruang rias yg cukupn tersembunyi tempatnya.. pengennya nanti gw disana, trus pngantin cowonya dr depan, trus dia nyanyiin lagu yg ud kita pilih berdua, jalan dari arah yg berlawan dan bertemu ditengah. Langsung deh kata sambutan, doa, potong kue, baru ke pelaminan.

Untuk spot khusus tulis pesan bisa dicontek ide nikahan temanku. Dia pake photo booth, dimana kupon untuk fotonya dibagikan di meja penerima tamu. Dan petugas penerima tamunya akan memberikan info kalau disudut sana ada tempat photo boothnya. Di tempat photoboothpun ada petugas yang berjaga. Jadi nanti hasil fotonya ada 2, yang satu buat kita bawa pulang, yang satu nanti ada petugas khususnya buat dia langsung selipkan di album kenangannya, trus kita disuruh tulis pesan dan kesannya di bwah foto kita tersebut. *perlu extra cost juga untuk ini*

Tapi kalau gak mau pake photo booth, bisa juga diakalin untuk pengambilan souvenirnya dipakein kupon ren, untuk ditukar setelah acara selesai atau ketika tamunya pulang. Jadi pas mereka pulang kan harus tukar souvenir tuh, nah saat itu bisa sekalian disuruh untuk nulis kesan dan pesan di buku khusus yang sudah kmu siapin. Kan kalau pulang antriannya gak begitu panjang, jadi bisa dimanfaatkan.

Semoga membantu ya Ren. *Happy prepare*

rochan mengatakan...

Ikutan ya ren..berhubung gw kaga bs milih tema warna buat wedding gw sendiri, jadi gw salurin ide gw yg cupu ini disini ya. Wkwkwk.
U suka sm warna pink ya? Hihihi, samaan deh kita.
kalo ide dr gw, kombinasi dr warna peach, pink fuchsia sm baby pink. 3 warna cukup. Hehehe.

kalo soal wishes buat penganten, bs 2 pilihan ren. Bs siapin wishing tree, bs jg siapin tali panjang yg dihias lampu kerlap kerlip & lilin. Nah, mending wish card nya dikasih sekalian waktu undangan nya dibagi. Karena bs sekalian nulis dr rumah *niat banget ya*.
tp kalo mereka memang sahabat, pasti mau kok isi dl dr rumah.
Di meja mini gallery, siapin stand khusus nya deh. Wish card dr temen2 bs digantung pake jepitan2 kecil yg lucu.
tapi tetep di stand nya mesti siapin blank wish card & pulpen. In case ada yg lupa bawa. Hehehe.
biar semuanya mau ngisi, adain aja semacam gift buat best wish menurut versi kalian yg diumumin sebelom lempar bunga.

kalo mau yg agak ribet, pake mini chalkboard yg aneka jenis ren, banyak dijual di scoop, @ 6000. Jd nulis wish nya di mini chalkboard, bs dijepit jg ke tali.

Untuk wedding entrance, mending dansa / nari aja ren. Jadi u latihan dl sm ayung, pilih lagunya yg slow, terus pake gerakan yg simple2 aja. Karena kan kita bakalan ribet utk gerak lincah gr2 pake wed gown.
kapan lg seumur hidup ada kesempatan buat dansa kalo bukan pas your big day. Diakhiri sm ngasih hand bouquet sambil berlutut terus wedding kiss deh. Chessy but romantic. Hehehe.

mudah2an ide nya bermanfaat & bs jadi pertimbangan ya ren. :)

rochan mengatakan...

Oh iya, ada yg ketinggalan. Biar pada semangat buat ngisi wish card, bs jg dikasih coklat / permen jelly utk setiap wish card yg ditulis & dipajang. Modal nya jg bs dibilang murah, bisa beli di toko manisan, beli langsung kiloan, terus di pack sendiri deh pake plastik bening di rumah. Wkwkwk *pikiran nya makanan melulu, makanya ngasih ide begini*

AiPy mengatakan...

Lu bikinnya buku atau figura yah Ren? kalo dibikin kayak memo2 ditempel2 gitu oke juga lho.. Contohnya kayak ini nih http://www.pinterest.com/pin/226024475021898521/ coba liat deh.. :D Dekornya dibikin seatraktif mungkin jadi guest nya bisa seneng ngisinya. Misal bikin kartu yg gambar lucu2 trus belakangnya mereka bisa nulis pesan buat mu macam disini http://www.pinterest.com/pin/551691023072935160/.. Ehh beli postcard aja deh yg kayak di scoop tuh biar dirimu ga repot.. Macam ini idenya : http://www.pinterest.com/pin/263882859390396738/
Biasanya soal tulis menulis yg konsep funky gini yg seneng anak2 muda.. :D Kalo misal pengen semua tamu nulis (baik yg muda maupun yg udah lebih dewasa *ga mau sebut tua*) paling kece lu bikin design buku tamu yang ada kolom khusus untuk pesan ke kalian. Lebih gampang dan ga ribet.. Paling ribet dikit ut bikin dan cetak buku itu sendiri..

Warna2 tema yg lu pilih dah ok kok Ren :D Kalo diindo tema mah emang lebih ke warna sih yah bukan konsep resepsinya..

Entrance pengantin.. Hmm.. Karena gw suka cara yg elegan dan punya cita2 jadi penyanyi gw seneng tuh kalo pas ada tari2an gitu untuk mengiring pengantin masuk.. Lebih keren lagi kalo Ayung bisa nyanyi.. Jadi ayung nyanyi dari arah panggung trus lu nari dari pintu sama pengiring.. Ketemu dah tuh ditengah :D

Segitu dulu aja deh :D

Unknown mengatakan...

Thank you yah semua buat yang udah ikutan edisi GA perdana hehehe..
Sorry lama menghilang soalnya masih dalam masa berkabung.

Pemenangnya akan segera diumumin yah. Ditunggu dengan sabar yah hehehe