Senin, 05 Januari 2015

Happy Birthday My Hubby

Tepat tanggal 30 Desember kemarin Ayung ultah yang ke 30 tahun (akhirnya dirimu merasakan umur kepala 3 yah hahaha). Karena baru aja dateng ke kost gw ga sempet beli ini itu, aapalagi gara-gara asa kejadian kulkas yang bau busuk soalnya Ayung lupa matiin kulkas pas dia cuti merit hampir 10 hari padahal di dalem kulkas ada daging ayam yang dikasih tetangga, jadilah bau busuk semerbak di kamar dan seisinya selama 3 hari aja loh. Bahan-bahan kue gw juga ikut jadi korban, itu butter, mascarpone, whipped cream, choco chip sama pastry juga ikutan dibuang :( belom lagi sirop 2 botol juga huaaaaa...(curhatan istri).

Back to Ayung. Nah karena Ayung ga gitu suka manis-manis (soalnya istrinya udah manis hahaha) akhirnya gw beliin dia kue brownies aja, yah walaupun itu juga masih manis hahaha..

Itu kue gw taro di rak makanan paling dalem biar Ayung ga cari-cari. Tapi emang dasar muka bantal,gw lupa bangun jam 12 teng teng dong, sadar-sadar udah jam 2 aja dan gw langsung buka rak trus tancepin itu lilin seadanya. 

Pas dibangunin Ayung ga ngeh malah langsung ke wc. Pas dia buka pintu baru deh gw nyanyiin hehehe... #garomantisbangetmasadiwc


Abaikan muka bantalnya :)

Happy birthday dear Hubby
Wish u nothing but healthy,happy and prosperity   in your life.
Makasih selalu support disaat terberat
Selalu makan apapun yang aku masak dan ga pernah komplen biarpun perut kamu makin besar gara-gara aku masakin tiap hari hehehe
Semangat terus yah. Love u *smooch*


6 komentar:

Evita Wijaya mengatakan...

Happy birthday buat ayung yaa.. :)

rochan mengatakan...

Hahaha ren, muka ayung masih keliatan ngantuk.
happy birthday ayung.. :)
tidurnya pas pake kaos dr kantor ya *loh, salah fokus*. Hehehe

Caths Aprillia mengatakan...

Happy bday koko ayunggg...semoga panjang umur dan semakin sukses yah...
makin betah nih sama cici renie..soalnya masaknya jagooo bangettt..hahaha...

Renie Lie mengatakan...

Thank u Caths. Sukses juga yah buat weddingnya

Renie Lie mengatakan...

Hahahaha...iya Chyn wong kebangun gara2 gw bangunin paksa
Iye hahaha tau aja kalo tidurnya pake kaos kantor

Renie Lie mengatakan...

Thank u Epoy ;)