Selasa, 15 April 2014

My Cute Niece Named Jesslyn

Beberapa minggu ini gw berasa kangen banget sama keponakan gw si Jesslyn Michelle. Dia ini keponakan gw pertama, anak ade gw yang nomor 3. Nomor 3??? Iya bener nomor 3, gw dilangkahin sama ade gw duluan. Yah namanya jodoh kan kita ga bisa tau. 

Si Jessie ini suka bikin kangen, maklum aja gw kan kerja diluar kota jadi jarang banget ketemu sama Jessie. Sekalinya ketemu gw suka bikin dia nangis saking gemesnya hehehe..

Jessie lahir tanggal 17 November 2012, dulu pas lahirnya kecil banget, sempet ditaro juga di inkubator soalnya kata dokter dia agak kuning T_T


Jessie umur 1 hari

Nama Jesslyn itu gw yang cari,artinya anak perempuan yang memiliki kekayaan dan kecantikan, kalo Michelle itu artinya bunga. Mudah mudahan aja Jessie bisa jadi anak yang sesuai sama namanya. 

Makin lama ini anak makin gede aja, ade gw bilang soalnya nyokap kasih makanannya banyak bergizi sekali hahaha. Dia itu pemakan segalanya alias apa yang ada di deket dia pasti dia cicipin hihihi

chubby banget kan dia hehe..




Walaupun kelakuan lebih mirip anak cowo daripada anak cewe, tp Jessie ternyata suka banget sama Hello Kitty looh, kayanya ini anak berhasil gw pengaruhin hahaha.. akhirnya pas dia ulang tahun ke 1 tahun  bulan November kemarin, gw sama ade ade gw patungan buat bikinin pesta kecil kecilan di rumah. Sebenernya undangannya ga banyak slnya cuma undangan beberapa temen maminya omanya iihnya jiihnya Jessie. 

Kita sempet hunting kue bentuk HK di internet dan akhirnya order di Pelangi Cake slnya kue customnya mereka lucu plus kuenya juga enak apalagi yang cokelat. Nyokap masak sama buat puding cokelat buat Jessie trus abis itu gw dibantu sama temen gw Rakka nempel nempelin stiker diatasnya.


Hello Kitty Cake from Pelangi Cake

Puding cokelat buatan oma + stiker dari kakak Rakka

Tasnya beli di Bandung, lucu yah :)


Jessie suka banyak gaya apalagi kalo mau difoto pasti langsung action taro jari di pipi hahaha.. ketularan narsis dari imo nya hahaha.. Biarin masih kecil tapi tenaga ini anak sebanding sama anak tk, sumpah tenaganya tenaga kuda nih anak gw sampe kewalahan kalo dia lagi rewel. 

Nah baru baru ini kata maminya Jessie ini anak udah diajarin doa biar kalo ke gereja bisa ikutan baca doa juga sampe akhirnya di gereja ada kejadian yang bikin umatnya ngakak soalnya pas baca doa si Jessie ngikut kaya gini ,

Dalam nama Ba (jessie teriak 'pa')
Dan Pu (jessie teriak tla')
Dan Roh Ku (jessie teriak 'da')

Orang orang pada nengok ke jessie trus abis bilang amin katanya pada ketawa hahaha.. Duuuh nih anak bener bener deh... But i love her so much hihihi.. Miss u Jessong





2 komentar:

Evita Wijaya mengatakan...

Happy Birthday to Jesslyn.. :) Hahaha.. itu lucu bener pas disautin Roh Ku da.. hahahaha.. :D

Maria Ludovira mengatakan...

lucu bangeettt ren...gemes gemes gemes ah....hehehehehe
seneng yah klo punya ponakan, diriku jga sama ponakan sayang bangeeettt