Minggu, 01 Juni 2014

[Review] Rumah Makan Nasi Liwet Asep Stroberi

Bukan Renie namanya kalo ga sharing soal makanan hahaha.. Gw itu hobi makan sama masak makanya tiap jalan ga bisa liat ada makanan dikit pasti bawaannya pengen beli pengen jajan dan LAPAR MATA alias cuma makan sedikit abis itu udah. Prinsipnya sih asal udah nyicipin sedikit puas hahahaha dan ayung pun udah hapal banget sama kebiasaan gw yang 1 ini sampe dia bilang males beliin gw makanan paling cuma dimakan sesuap dua suap abis itu masukin ke kulkas sampe jamuran hihihihi...

Tapi ada beberapa tempat makan favorite gw selama di Bandung. Pasti kalo boleh milih pengennya kesitu lagi. Tempat makan yang gw maksud itu ASEP STROBERI bukan salah ketik yah tapi emang tulisannya stoberi. Rumah makan nasi liwet ini ada 2 yang sama-sama di Nagreg menuju Garut. Tapi gw lebih sering ke tempat yang gedenya yang ada rumah tinggal si empunya RM. 

Suasana di Asep Stoberi itu adeeeem banget soalnya sejauh mata memandang adanya pondokan sama sawah. Asri banget deh.





Menu disini lumayan lengkap, pokoknya ala ala sunda gitu. Rasanya maknyus banget. Harganya juga ga terlalu mahal koq soalnya disini bisa order yang paketan, 1 orang cuma 27.500 udah dapet ikan peda,ayam goreng,tempe mendoan,tahu,nasi liwet di kastrol sama lalapan. Minumnya kalo cuma teh anget aja gratis koq 1 teko hahaha..




Disini juga ada beberapa pondokan yang jual cemilan sama snack. Nah kemarin gw sempet cicipin otak-otak sama es puternya. Rasanya hmmm..biasa aja sih cuma karena laper yah makan aja hahaha..


Otak-otaknya 3rb/pcs

Es 10rb/porsi






Nah buat temen-temen yang mau nikmatin suasana pedesaan juga bisa nginep disini loh, soalnya baru-baru ini Astro ini juga nyediain tempat nginep yang harganya mulai dari Rp. 400.000 -Rp.950.000. Kapasitasnya macem-macem,ada yang 2-4 orang bisa lebih kayanya. Harga tersebut udah include welcome drink, makan, snack, air panas, tv dalam kamar.


Asep Stroberi 
Jl.Raya Nagreg No.145
Tlp : 0262-438145
Email : asepstroberi@rocketmail.co.cc

9 komentar:

rochan mengatakan...

Ren, berarti ini letaknya lebih jauh dr bandung ya? Adanya pas mau ngarah ke Garut?
hehehe, iya ya keliatan nya enak & suasana sekelilingnya jg bagus.
wah, dikau bener2 doyan wiskul banget ya. Bs jalan sampe sejauh itu buat makan. Hihihi

marlin nago mengatakan...

wahh Ren, gw pernahh nihh ke sini. Setelah pulang dari Green Canyon ama temen2 gw, kita sempat mampir makan di sini.. Enakkk dan mumerr.. Ud gitu viewnya juga oke bangeettt.. Dan banyak permainan alamnya.. duhhh jadi pengen kesini lagi nihh.. :)

episapi mengatakan...

tempatnya bagus yaaa... :D boleh nih nanti berkunjung kemari. :D

Melissa Octoviani mengatakan...

waa... mupeng ngeliat pemandangannya ijo2 gitu... harganya juga ga mahal2 amat ya... tapi jauh hehehehe... kalo di bandungnya ada ga ya?

Unknown mengatakan...

Di Bandung cuma sapu lidi atau kampung daun aja mel. Tp gw lebih suka makan disini soalnya harganya ga gt mahal tp enak
Ikan pedanya apalagi enaaaak bgt dimakan sama nasi liwetnya yg panas

Unknown mengatakan...

Maiiiiin ayo sini pi. Ga rugi deh makan disini,bisa nikmatin pemandangan sekalian makan enak hehehe

Unknown mengatakan...

Iya mar disini ada flying fox sama tempat pembuatan keramik tanah liat jg

Unknown mengatakan...

Iya cyn. Keluar pintu tol cileunyi terus ke arah garut.
Hehhe..diriku disini ga ada kerjaan tiap makan siang pasti cari tempat2 yg enak dan murmer buat makan hehehe

Unknown mengatakan...

bagus tempatnya ren, adem pasti ya makan disitu sambil liat2 viewnya. itu nasi liwetnya sih kayanya enak bangetttttttt hahaha harganya juga gak terlalu mahal yah, boleh nih kesini kapan2 :D