Senin, 24 Februari 2014

10 Months Before Our Wedding

Beberapa hari lalu gue dapet telepon dari Mas Herry El Bride yang bilang kalo mba rossy udah resign dari El Bride, nah gue itu akan ditangganin sama mas Herry ini. Sempet liat sih orangnya waktu mampor ke El Bride.


Mudah-mudahan aja apa yang udah di deal sama mba rossy ga akan berubah kalo pindah tangan. Soalnya kadang yang gue tau dari blog blog lain kalo pindah tangan yang handle kadang sering ribet jadinya. 

Oh yah back to our wedding preparation yang mana masih 10 bulan lagi sih jadi agak tenang dan nyantai aja. Tapi yang gue pikirin itu gedung. Kenapa gedung, yah karena gue belum sempet depe walaupun Pak Ahmad udah oke dan ga akan kasih tanggal yang gue mau ke siapapun. Tapi yang namanya belum depe pastinya ketar ketir ga bisa tenang,tapi jadwal kerja gue cuma bisa awal bulan balik ke Bekasi. Nanti musti contact lg nih kayanya ke Pak Ahmadnya.

Next CATERING. Sampe sekarang kita berdua masih binggung masalah catering. Tadinya pengen banget pake Bali Indah,secara dari dulu beberapa cie cie gue kalo married pake itu (udah lama banget marriednya). Gue sih udah email tapi belum dibales sampe sekarang. Mudah-mudahan aja masih bisa sesuai budget kita, kalo engga next choice will be Amira (lebih karena harganya afordable banget buat kantong kita berdua + kata temen-temen di blog juga lumayan enak), atau Puspita Sawargi. Kenapa puspita, soalnya rata rata dari reviewnya enak dan memuaskan,itu sih dari yang gue baca dan tau dari beberapa blog,forum dan yang udah pernah gunain jasanya langsung yaitu Vira. Udah email ke mba Titin (marketing) dan udah dapet perkiraan harganya juga. So far sih masih oke lah walaupun sebenernya ngarepin yang lebih murah kaya waktu jaman Vira married dulu hehehe... Nanti deh mau coba mampir ke kantornya kalo pulang ke Bekasi.

UNDANGAN. Ini nih yang masih belum dicari. Kemarin sempet nemu ga sengaja waktu survey buat event. Di deket pagarsih bandung, 1 pc'nya 5000 bisa nego (assik ga tuh harganya hehehe). Mungin sama kaya capeng lain, pada prinsipnya undangan itu ga perlu yang mahal toh larinya ke tempat sampah juga (ga rela kalo mahal mahal cuma berakhir di tempat sampah). Rencananya minggu ini mau survey lagi ke Pagarsih 




 Maunya sih yang kaya gini,tapi sayang duitnya (pic taken by me from Lovely Card booth at Wedding Expo Kemayoran)


 Penampakan kartu undangannya. Tapi maunya warna pink soft,silver sama pitanya pink fuschia.



 Bagian dalamnya. Mau req tulisannya silver



 Ini contoh undangan kedua yang gue naksir banget,ada amplopnya juga. Tapi harganya 7000 (mari kita nego lagi hehehe)


Bagian dalam. Ada 2 lapis. Yang 1 data acara,yg 1 peta lokasi

Nah hari Minggu kemarin gue ajakin si ndut ke Cibadak, Astana Anyar buat ngeliat undangan diatas,tapi ternyata pada tutup,akhirnya kita mampir ke 2 tempat deket situ.

1. Miky  


Disini jenis undangannya lumayan banyak dan harganya dimulai dari 7000 sampai puluhan ribu Selain undangan ada juga jual souvenir,rata-rata mulai dari 4000. Tapi saya lupa foto disini soalnya keasikan liat-liat hehehe...

2. Pusat Kartu Undangan






Kalo disini jenis undangannya ga sebagus Miky,tapi dari segi haga disini terbilang lumayan murah. Dari sekian banyak kartu,si ndut kepincut sama 1 kartu warna pink dan emas 



Bagus ga bagus ga?? Harganya 7500 aja sodara sodara sudah termasuk plastik dan stiker. Tapi masih binggung soalnya masih suka sama yang ijo diatas.

Kalo cetak undangan itu biasanya berapa lama sih jarak amannya sebelum married? Kalo 6 bulan udah naik cetak kelamaan ga sih? Pengen buatnya bulan Oktober aja nih kayanya, soalnya udah tanya-tanya ke pemilik tokonya katanya harga raw material sama ongkos cetaknya ga akan naik lagi tahun ini koq jadinya aman hehehe...


1 komentar:

episapi mengatakan...

Haiii ren.. Minmal sih 3 bulan lah baru pesen. daku juga baru naik cetak. udah h-3 bulan. karena dijanjiin cuma 2 minggu prosesnya. :D cuma kalo kamu belum ada design mendingan dari jauh2 hari. karena yang lama itu proses editnya gitu.. misalkan kamu mau ubah ini itu. jadi mendingan jangan mepet2.