Sabtu, 15 Februari 2014

Valentine Day yang kocak

Mungkin bagi sebagian orang Valentine day itu identik sama yang namanya cokelat,bunga,dinner romantis berdua. Dan buat yang jomblo alias jombloers Valentine day itu laksana hari keramat yang harus diskip.

Yah mungkin Valentine Day itu ga termasuk buat gue. Dari dulu gue jarang ngerayain Valentine,malah kalau sekali kalinya ngerayain Valentine itu bareng temen-temen ngajar yang notabennya cewe semua. 

Nah tahun ini tuh jadi 1st Valentine buat gue sama si ndut. Alkisahnya gue sempet ngetes si ndut,gue nanyain udah nyiapin apa buat valentine besok dan dia jawab 'tenang yang aku udah tau mau beliin apa buat kamu'. Gue langsung donk cengar cengir hahaha.. Gue pengen ngetes seromantis apa dia soalnya dia itu tipikal cowo yang JAUH dari kata ROMANTIS hahaha.. but i love the way he is.

Nah sampe juga akhirnya tgl.14 Februari,pagi paginya dia bilang kalo dia bakal pulang cepet dan gue sih seneng-seneng aja kalo dia pulang cepet soalnya dia itu kalo pulang kerja paling cepet yah jam 7 malem. 
Ceritanya jam 5.30 sore gue kelar kerja dan langsung balik ke kost, pas mau naik tangga gue ngeliat motornya udah diparkir, waaaah..tumben pulang cepet dia, akhirnya gue naik ke lantai 2 buat ngecek dia dan bener aja dia udah sampe tapi lagi main ke kost temennya dulu (for info gue, si ndut dan temen-temen 1 kantor banyak yang ngekost di tempat yang sama)

Naluri jail gue langsung muncul begitu ngeliat dia, langsung aja gue kagetin dia donk, eeeeh..pas gue kagetin gue ngeliat dia lagi bungkusin cokelat-cokelat yang hasil dia beli di Indomaret (hahaha...beneran deh ga romantis). abis gue liat dia malah berenti mitain itu cokelatnya trus langsung dimasukin kantong kresek absi itu dikasih ke gue sambil bilang : ' ini buat kamu,buat Valentine', gue cuma ketawa ngakak hahahaha...



Tampilan cokelat dari si ndut

Biarin ga romantis tapi gue suka dia ada usaha setidaknya (walaupun cuma cokelat biasa yang beli di Indomaret hahaha) tapi paling ga dia mau buat sesuatu 'kejutan gagal' buat gue walaupun GAGAL TOTAL hahaha..

Ada ga ada cokelat, Valentine atau bukan, yang pasti Aku selalu sayang kamu kamu yah sayangku hihihihi.. U're the best, thank u for undestanding me with all my ego hehehe.. Love u more and more my Teddy Bear


4 komentar:

Evita Wijaya mengatakan...

Hihihi.. sama kita. Jp malah gak ngasih apa2. Hahaa.. no suprise at all.. tp emang biasanya jg begitu. Jadi valentine gak valentine tetep sama. :D

Maria Ludovira mengatakan...

Heppy valentine ya ren... biarpun surprise nya gagal, yg penting niatnya kannn...hahahahaha

Renie Lie mengatakan...

Iya ppi. Ga ngaruh juga yah mau palentin apa ga. Kl mau sayang2an mah tiap hari juga bisa hehehe

Renie Lie mengatakan...

Hahahaha...bener vir. Tp suka aja godain si ndut,sampe skrmg msh suka becandain dia soal cokelat indomaret hehehe