Jumat, 21 Februari 2014

The meaning of TRUE FRIEND for me

" A friend is one that know you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow" - William Shakespeare.

Apa sih arti teman buat gue? Jawabannya KELUARGA. Simple kan. 

Bagi gue temen itu sudah jadi bagian dari diri gue, bagian dari kehidupan gue, sosok yang ga bisa lepas dari apa yang menjadikan diri gue sekarang ini. Temen itu tempat gue bisa cerita apa aja, ga perlu yang namanya malu (malu maluin iya) sungkan, apalagi ga enakkan. Temen itu ibarat kaya udara, ga ada mereka ga napas. Agak lebay mungkin bagi sebagian orang. Tapi itu yang gue rasain.

Gue punya banyak temen dari mulai temen main, temen tk,sd,smp,sma,kuliah, belum lagi temen radio, temen kerja, temen blog, temen forum pokoknya banyak deh. Gue suka punya banyak temen, semakin banyak temen semakin hidup kita lebih punya warna (sok bgt yah gue).


Nah salah 1 dari sekian banyak temen yang gue punya itu adalah temen-temen di radio. Ceritanya gue kenal mereka-mereka ini dari radio di bekasi. Namanya radio Gaya 93.6 FM. Gue dulu cuma pendengar aja,begitu juga mereka. Nah satu kesempatan gue akhirnya bisa siaran disana, dan dipertemukan sama mereka, namanya Anti dan Lupi. Mereka berdua ini yang akhirnya jadi temen baik gue sampe sekarang plus Hyuni yang abis itu gabung sama kita. 



Personil suku by the way waktu buka puasa bareng : duduk kiri ke kanan :anti (kerudung),gue,lupi
diatas kiri ke kanan : hyuni, tomo, rakka, luqman (pacarnya hyuni)



Hanamasa selalu jadi tempat favorite selain KFC 24 jam hehehe


Abis itu sekitar tahun 2006 gue ketemu sama yang namanya Rakka dan Tomo di satu event radio, kesan gue ke mereka sangatlah JELEK, kenapa???


  1. Mereka itu panitia inti tapi koq yah malah gue, anti sama lupi yang lebih banyak kerja 
  2. Gaya mereka selangit banget yang bikin kita SEBEL MAMPUS waktu itu
  3. Ga ada tuh ucapan makasih abis dibantu handle event
Nah kesan nyebelin itu yang bikin kita males buat temenan sama mereka, sampe suatu ketika ternyata ketemu mereka dan ternyata mereka itu asik buat diajak temenan (ada pepatah : Tak Kenal maka Tak Sayang hihi).



Another event waktu acara Korea di Radio
Foto studio minus Tomo


Ini event bareng Mba Claudia Kaunang (budget traveller) yang kita buat bareng-bareng

Mulai dari situ kita selalu bareng-bareng, bikin acara bareng, hangout bareng, curhat juga.Mulai temenan dari masih single sampe sekarang beberapa diantara kita udah ada yang dobel (lirik lirik ibu anti).Kalo gilran gue siaran malem,temen-temen gue ini siap sedia dateng dan bawa makanan buat gue dan nemenin siaran sampe jam 10 malem hehehe. Kalo gue lagi bete tinggal telepon ajak jalan. Malem-malem suka hangout ke KFC 24 jam sampe jam 2 pagi, nyobain makanan baru deket radio, sampe cerita soal mantan dan gebetan juga kita lakuin.Tapi yang namanya pertemanan ada juga masa-masa dimana kita bete, kesel, marahan sampe musuhan (anak kecil ga dewasa banget sih), itu justru bumbu bumbunya, kalo ga ada yang kaya gitu  pertemanan kita ga akan kuat yah ga prenz hehehe..

Temen-temen gue juga toleransi banget ke gue yang notaben'nya beda agama sendiri. Saat mereka sholat gue dengan senantiasa menjaga barang-barang bawaan mereka hehehe. Biarpun begitu gue juga suka ngadain buka puasa bareng loh di rumah gue buat temen-temen baik gue ini hehehe..

Buat temen temenku diluar sana, you know who you are...yes you ^ ^, I just wanna say that I'M GLAD AND BLESS THAT I HAVE YOU AS MY FRIENDS. THANK YOU FOR EVERY PRECIOUS MOMENT THAT WE HAVE SHARED, LAUGHTER, SADNESS. THANK YOU FOR BEING MY FRIENDS.

ps : you know that you can always count on me anytime. Just call me, text me and i'll be ready to hear all your story event tho it's boring hahahaha (kidding)

"A friend is someone who knows all about you and still loves you" – Elbert Hubbard

1 komentar:

Arman mengatakan...

bener banget... temen sejati itu emang udah gak beda ama keluarga... :)