Selasa, 04 Februari 2014

Review Depsos Salemba

Akhirnya cuti Imlek minggu ini dimanfaatkan buat ngurusin gedung sama bridal.
Mungkin orang-orang heran kenapa gw marriednya masih lama tapi udah nyobain baju aja. Hmmm..ga sengaja sih soalnya camer sama cie-cie calon gw pengen liat bridal gw kaya apa,secara waktu nentuin kan cuma ada nyokap gw doang yang ikut ke wedding expo.

Alhasil gw, Mamer ,cie ayin dan si ndut pergi ke depsos. Jam 12 lewat gw sampe sana ternyata ada acara jam segitu. Akhirnya kita mutusin ke bridal dulu aja baru balik lagi ke depsos.

Ternyata cari gedung el bride itu bikin supir gw muter-muter,gw jg ga tau dimana letaknya itu bridal sampe akhirnya 3x puteran bolak balik mangga besar akhirnya ketemu juga (yaaa elllah padahal didepan mata udh 3x muter ga liat jg).

Masuk ke El Bride gw disambut sama mba rossy. Mba rossy tanya kita soal vendor photo prewed sama wedding yang mau kita pake. Melalui proses milih-milih dibantu sama cie ayin (advisor gw yang super ngebantu banget) gw sama ndut milih semua vendor photonya.

Abis itu lanjut ke jas ndut. Dari awal ndut itu ga pernah mau dan bilang ga akan mau pake jas putih (ini yg bikin kesel),padahal menurut gw dan cie2 si ndut itu lucu plus ganteng (buat gw hehe) kl pake jas putih. Dan setelah dipaksa si cie-cie akhirnya si ndut mau juga pake putih,and guesssssss what,si ndut ganteng banget pake jas putih hahaha (ga usah ge er yah ndut).

Giliran gw yang dipaksa ndut sama mami buat coba baju. Si cie2 juga bantu milihin. Ini dia teasenya hehehe...

Baju pilihan mami sama camer langsung jatuh cinta banget

Baju kedua. Lebih mirip mau salsa dance yah 




3 komentar:

Ludovira mengatakan...

lhaaa...jdulnya review depsos tapi jd cerita bridal ren...hehehehe...
lbh wah yg pertama yaaa...suka deh...
aku mw comment di cerita yg sebelom inih malah ga bisa...

Unknown mengatakan...

Hahaha..brb edit lg. Kelupaan foto di depsos ga dimasukin hihihi..

Kmrn sempet coba 4 baju vir tp saking excitednya kelupaan foto yg 2 baju sebelumnya.

Unknown mengatakan...

hy sist... mau tnya hasil make up dan liputan video nya gmn? bgus gk ya??